Beranda > Goresan Pena, Kasat-kusut > Tingkah lucu tentara NAZI

Tingkah lucu tentara NAZI

Foto-foto ini terlihat jauh dari kesan seramnya tentara Nazi. Ada-ada saja tingkah lucu tentara nazi atau yang biasa disebut Waffen SS ini, mungkin tidak dilihat sama komandannya, apalagi kalau sampai dilihat oleh Hitler…hehehe.

Tapi, terlepas dari kisah tentara Nazi yang terkenal mengerikan, foto-foto ini sepertinya bercerita tentang sisi lain kehidupan tentara Nazi ini.

lihat saja aksi-aksi kocak mereka dibawah ini (klik foto untuk memperbesar gambar):

Tentara Naziemangnya si Donnietz sedang menggoda siapa nih?

Tentara NaziTungguan gue dong…orang lagi boker ditinggalin!

Tentara Nazikanan: mentang-mentang imut..gue dicuekin!

Tentara Nazipenyamaran sniper yang sempurna…..!

Tentara Nazigantian dong…..!

Tentara Nazijangan ngintip yah….!

Tentara NaziSetelah perang usai, kita akan bikin grup lawak!

Tentara NaziBakalan susah nih bikin seragamnya..hehehe

Tentara Naziyang ini namanya ranjau kucing…tuh, ada granatnya!

Tentara Naziini baru namanya atasan dan bawahan…!

Tentara Nazigua nyamar jadi orang gila aja deh….

Tentara Naziselain digunakan untuk menghabisi musuh, bisa dipake nyulut rokok juga…!

  1. Juni 9, 2010 pukul 4:47 pm

    wah, stress juga ya, kalo di adu kejamnya ma israel, mana ya yang menang????

  2. Juni 10, 2010 pukul 1:45 pm

    hehehe…paling-paling israel kocar-kacir seperti anak ayam kehilangan induknya dibuat Hitler!

  3. don van
    Agustus 14, 2010 pukul 4:22 am

    slama ini ku pikir nazi kejam,,,rupanya lebih kejam lgi dari israel,keparat.,.,mungkin israel balas dendam swaktu yahudi habis di bunuh sm nazi.,swaktu pd II,nasi dan palestina sekutu.,.

  4. jamal
    September 21, 2011 pukul 5:51 am

    sekejam kejamnya nazi masih lebih kejam lagi yahudi israel, lihat aja korban orang2 tidak bersalah dibunuh, rumah penampungan anak2 dibom dengan pesawat. Semoga Allah membalas perbuatan mereka dan masjid aqsa terbebas dari penjajahan orang yahudi israel laknat.

  5. November 20, 2013 pukul 10:01 am

    Waffen ss juga manusia biasa…

  6. Agustus 28, 2014 pukul 11:56 am

    sya doakn warga israel dkutuk allah swt,,

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s