Beranda > Aplikasi, Tips and Trick > Bikin Word jadi Email Editor

Bikin Word jadi Email Editor

Microsoft Word biasanya hanya digunakan sebagai “mesin ketik” dokumen. Ternta fungsi pengolah kata dari Microsoft itu tidak mentok sampai disitu saja. Microsoft Word juga bisa digunakan menjadi penyunting e-mail.

Kita bahkan bisa buat tanda tangan kita sebagai tanda pengenal pribadi. Langkah pertama yang dilakukan untuk mengaktifkan Microsoft Word Anda sebagai aplikasi penyunting e-mail. Untuk itu, caranya seperti ini.

  • Buka dulu Microsoft Outlook.
  • Pada menu Outlook, klik [Option] pada menu [Tools] dan klik [Mail Format].
  • Hilangkan tanda centeng pada [Use Microsoft Word to edit email messages].
  • Beri centeng pada [Use microsoft Word to edit email messages].
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s